Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini 10 Bandara Terbaik di Dunia
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-12-2016 | 12:50 WIB
lion-air-medan.jpg Honda-Batam

Ilustrasi Bandara. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bandara menjadi tempat pertemuan dan perpisahan bagi banyak orang yang ada di dalamnya. Selain berkesan dalam segi kenangan, desain sebuah bandara juga diperhitungkan, lho!

 

Berikut 10 bandara terbaik di dunia:

1. Singapore Changi Airport

Singapore Changi Airport memilihi lebih dari 200 tujuan di seluruh dunia, dengan 5000 kedatangan. Serta keberangkatan dalam seminggunya memiliki 80 penerbangan internasional.

2. Incheon International Airport

Bandara Internasional Incheon adalah bandara terbesar di Korea Selatan dan salah satu bandara tersibuk di dunia. Ini adalah mantan pemenang Bandara of the Year di World Travel Awards Airport.

3. Munich Airport

Munich Airport adalah bandara tersibuk kedua di Jerman. Munich Airport memiliki koneksi untuk tujuan ke seluruh dunia, namun lebih banyak lagi lainnya. Memiliki dari 150 toko ritel dan 50 tempat untuk makan dan minum, itu seperti pusat kota, menawarkan wisatawan dan pengunjung banyak untuk melakukan banyak hal dan melihat-lihat.

4. Tokyo International Airport Haneda

Tokyo International Airport Haneda memainkan peran yang sangat penting dalam memajukan pembangunan Jepang sebagai negara pariwisata berorientasi ANA

5. Hongkong Intl Airport
Bandara Internasional Hong Kong melayani lebih dari 100 Penerbangan murah ke sekitar 180 lokasi di seluruh dunia, termasuk 44 tujuan di daratan China.

6. Central Japan International Airport

Pada tahun 2014, 9,8 juta penumpang bepergian melalui Bandara Internasional Central Japan di Nagoya, lebih dikenal sebagai Centrair. Bandara ini memiliki persentase lalu lintas domestik yang besar, dengan sejumlah rute regional dioperasikan untuk kota-kota seperti Bangkok dan Singapura. Beberapa rute jarak jauh antara lain Helsinki, Frankfurt, Honolulu dan Detroit.

7. Zurich Airport
Zürich Airport adalah bandara internasional terbesar dari Swiss dan merupakan hubungan utama untuk Swiss International Air Lines.

8. London Heathrow Airport

London Heathrow Airport adalah bandara tersibuk di Inggris dan bandara tersibuk di Eropa. Gelar bandara tersibuk ini karena memiliki banyak penumpang internasional, namun baru-baru ini digantikan Dubai Airport.

9. Kansai International Airport

Bandara Internasional Kansai, dibuka pada bulan September 1994, adalah sebuah bandara internasional yang terletak di sebuah pulau buatan di tengah Osaka Bay. Bandara ini melayani jalur internasional untuk ANA, Japan Airlines dan Peach.

10. Hamad International Airport, Doha

Bandara Internasional Hamad adalah bandara internasional untuk Doha, ibu kota Qatar. Terminal yang ada dapat menampung hingga 30 juta penumpang per tahun, dan telah digambarkan sebagai kompleks terminal dengan arsitektur yang signifikan di dunia, serta menjadi yang paling mewah.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha