Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mbak You Ramalkan Agnes Monica Menikah di Tahun 2017
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-12-2016 | 11:14 WIB
agnes-monica-diramalkan-bisa-menikah1.jpg Honda-Batam

Agnes Monica Diramalkan Menikah di Tahun 2017. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kisah asmara Agnes Monica dengan Wijaya Saputra terlihat semakin romantis. Keduanya juga sering kali mengumbar kemesraan di dunia maya ataupun saat sama-sama sedang menghadiri sebuah acara.

 

Pastinya kemesraan itu membuat banyak orang tak ragu untuk mendoakan agar kebahagiaan tersebut bisa berlanjut hingga pelaminan. Sebelumnya, sempat berhembus isu kalau Agnes dan Wijin sudah menjalani foto prewedding beberapa waktu lalu.

Menurut perempuan kelahiran 7 Maret 1974 itu, bisa saja pernikahan keduanya terlaksana di 2017.

"Kalau dia (Agnes) yakin, 2017 bisa nikah," ucap pemilik nama lengkap Euis Juwariyah Johana itu saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2016).

Bukan tanpa sebab Mbak You melontarkan pernyataan tersebut. Ia mengatakan, Agnes acap kali tak yakin atas hubungan yang tengah dijalaninya meski usianya kini sudah menginjak 30 tahun.

"Agnes selalu ambisi punya kenyamanan. Kalau dijalani rumah tangga gak akan lama, 4 sampai 5 tahun akan bubar," katanya sambil melempar senyum.

Sayangnya, untuk karir, Mbak You melihat hal yang kurang bagus. Namun, ia tak mau terlalu memberikan detail perihal terawangannya itu.

"2017, dia (Agnes) agak terlupakan," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha