Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngebut, Avanza Putih Dikendarai Wanita Ini Nyungsep Masuk Parit
Oleh : Hadli
Jum'at | 23-12-2016 | 15:38 WIB
avanzanyungsep.jpg Honda-Batam

Ngebut, Avanza Putih Dikendarai Wanita Ini Nyungsep Masuk Parit

BATAMTODAY. COM, Batam - Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi BP 1640 FH mengalami kecelakaan tunggal di seberang jalan perumahan BCL, Batubesar, Kecamatan Nongsa Batam, Jumat (23/12/2016).

 

Agi, saksi mata yang melihat kejadian itu mengatakan, mobil berwarna putih yang dikendarai seorang wanita itu awalnya melaju kencang ketika kencang dari simpang lampu merah Bandara Nang Nadim mengarah ke Batu Besar.

Di seberang perumahan BCL, kata AGi, terdapat Simpang balik arah. Namun mobil itu tetap melaju saat belokan dan menabrak parit hingga naik ke atas batu miring kawasan hutan bandara dan kembali terjatuh hingga terjepit di selokan.

"Depan mata saya kejadiannya. Mobil itu terbalik," kata dia sembari mengatakan kejadian itu sekitar pukul 10.10 Wib, Jumat (23/12/2016).

Anggota Satlantas Polresta Barelang Brigadir Safrizal mengatakan, kejadian kecelakaan berawal dari lepas kontrol pengemudi yang hendak memutar arah menuju ke Simpang Lampu Merah Bandara.

"Tadi maksudnya mau putar arah, karena salah tekan, harusnya pijak rem malah gas yang di tekan, akhirnya mobil menabrak tebing dan terbalik," terang Safrizal.

Dijelaskan Safrizal, di dalam kendaraan Avanza berwarna putih ini terdapat dua orang yang diantaranya satu perempuan dan satu pria. "Tadi yang di depan perempuan, sementara laki laki di belakang," katanya.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Bayangkara untuk mendapat pertolongan. "Korban mengalami luka-luka, sekarang sudah di Rumah Sakit Bayangkara," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, mobil Avanza putih tersebut terjepit di selokan dan kata samping mengalami pecah, sementara ban belakang sebelah kanan terlepas.

Editor: Dardani