Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pendapatan David Beckham Rp1 Miliar Lebih dalam Sehari
Oleh : Redaksi
Jum'at | 23-12-2016 | 11:38 WIB
David-beckham1.jpg Honda-Batam

Pendapatan David Beckham Dalam Sehari Rp1 Miliar Lebih. (Foto: AFP via Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain British Royal Family dan The Kardashians, kamu pastinya sudah tahu jika The Beckhams merupakan salah satu keluarga selebriti yang paling populer di dunia. Tak heran jika pada akhirnya segala hal tentang mereka selalu sukses mencuri perhatian.

Bicara soal The Beckhams, baru-baru ini publik kembali dikejutkan dengan fakta soal aset kekayaan David Beckham. Menjalani kehidupan yang serba mewah, ternyata sepanjang tahun 2016 ini David mendapat penghasilan dengan angka yang sangat fantastis!

Seperti yang dilansir Daily Mail, suami Victoria Beckham ini mendapatkan uang sebanyak GBP£ 71 ribu atau setara dengan Rp 1,1 miliar hanya dalam sehari. Angka sebesar ini bahkan jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan masa-masa ia masih menjadi atlet sepak bola.

The Sun sempat melaporkan jika perolehan uang ini didapat bukan dari rekeningnya, melainkan rincian keuntungan perusahaan milik David, Footwork Productions. Dibangun sejak 1996, perusahaan ini pun benar-benar sukses dan menghasilkan profit besar-besaran.

Belum lagi ditambah dengan bisnis fashion, parfum, dan minuman whiskey yang dijalankannya bersama Guy Ritchie. Nggak kebayang seperti apa pundi-pundi uang yang dikumpulkan David dalam kurun waktu setahun.

Meski sudah pensiun, David berhasil membuktikan jika di masa-masa sekarang ia tetap sukses karena usahanya. Ia bahkan masih aktif menjalani berbagai pemotretan karena pesona dan popularitasnya yang masih bersinar hingga sekarang. Keren!

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha