Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Indah Dewi Pertiwi Bakal Hadir di F1 Club Batam Kamis Malam Nanti
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 20-12-2016 | 18:38 WIB
IDP.gif Honda-Batam

Undangan kepada pengunjung atas kehadiran Penyanyi Indah Dewi Pertiwi akan tampil menghibur masyarakat Batam pada Kamis malam (22/12/2016) di F1 Club Batam, lantai dasar Planet Holiday (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi akan hadir menghibur masyarakat Batam pada Kamis malam (22/12/2016). 

Berlokasi di F1 Club Batam, lantai dasar Planet Holiday, artis yang memiliki lagi hitsnya "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" ini, dipastikan akan membuat pengunjung terhibur.

Manager F1 Club Batam, Z lo Pratama, mengatakan, pihaknya sengaja mengundang artis yang lebih akrab dengan sebutan IDP ini, untuk mengibur pengunjung memeriahkan akhir tahun.

"Kami terus berupaya agar bisa menghibur pengunjung yang datang. Terutama menjelang akhir tahun ini, kami juga ingin ikut andil memeriahkan dengan mendatangkan artis ibukota, IDP," ungkap Z lo, Selasa (20/12/2016) sore.

Dalam penampilannya nanti lanjut Z lo, IDP akan berkolaborasi dengan DJ Tee Flow. Selain itu, juga akan ada perform dari Red Line Band, DJ Leon Gibs, DJ Zer Fland, DJ Robby, Mc Z Lo, dan VJ Rizky Koem. Event itu juga akan diabadikan oleh fotografer, Evilius Ipel.

"IDP menjadi bintang tamu utama kita pada malam itu. Namun perform dari band serta DJ lainnya juga akan tampil untuk menambah semaraknya malam itu," tambah pria yang juga GM Z llStar Prodaction ini.

Indah Dewi Pertiwi atau IDP, mulai berkarir sebagai penyanyi sejak tahun 2010. Ia mulai terkenal dengan lagu utama berjudul "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa". Untuk album pertamanya yang diberi nama Hipnotis, laris manis dengan terjual sebanyak 2 juta kopi.

Editor: Udin