Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Motivasi Guru untuk Cetak Generasi Tangguh dan Berprestasi
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 19-12-2016 | 13:50 WIB
Nurdin-beri-motovasi.gif Honda-Batam

Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun berfoto bersama usai Senam Bersama dalam rangka HUT PGRI yang ke-71 di Lapangan Dewa Ruci, Tanjungpinang, Sabtu (17/12/2016) pagi (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, mengajak para guru untuk terus mencetak generasi tangguh, berkarakter serta anti narkoba serta berprestasi.

"Ajar dan didik mereka dengan baik. Agar dapat berguna bagi bangsa khususnya Kota Tanjungpinang," kata Nurdin, saat mengikuti acara Senam Bersama dalam rangka HUT PGRI yang ke-71 di Lapangan Dewa Ruci, Tanjungpinang, Sabtu (17/12/2016) pagi.

Nurdin yang didampingi Ketua Pengurus PGRI Kepri, Huzaifah Dadang dan Ketua Pengurus PGRI Kota Tanjungpinang Abdul Hajar, ikut bernyanyi serta bersenam bersama dengan ribuan guru se-Kota Tanjungpinang. Nurdin juga mencabut undian doorprize para peserta untuk mendapatkan hadiah utama yaitu kulkas.

Nurdin mengapresiasi kemeriahan acara ini dan masyarakat yang hadir. Dia juga bersyukur cuacanya baik, karena sebelumnya diguyur hujan sebentar. Nurdin menuju Tanjungpinang usai menunaikan salat subuh di Batam karena malamnya ada acara.

Usai bersama para guru dan masyarakat Tanjungpinang, Nurdin kembali bertolak ke Batam untuk sejumlah acara lainnya.

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga mengajak seluruh masyarakat Kepri untun mendoakan Timnas Garuda yang melangsungkan pertandingan kedua di kandang Thailand.

"Malam ini anak bangsa bejuang di tanah Thailand, mari kita berdoa bersama agar Timnas kita dapat membawa pulang piala AFF dan itu akan membuat sejarah baru bagi Indonesia," kata Nurdin sambil mengajak nonton bareng malam ini di Gedung Daerah.

Editor: Udin