Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gigi Hadid Berpose Bugil Lagi
Oleh : Redaksi
Jum'at | 16-12-2016 | 11:50 WIB
Gigi-Hadid1.jpg Honda-Batam

Gigi Hadid Berpose Bugil Lagi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun 2017 tinggal hitungan hari, tapi model Gigi Hadid sudah membuat ledakan lebih dulu. Dalam iklan terbarunya untuk merek sepatu Stuart Weizman, model peraih predikat International Model of The Year ini berpose tanpa pakaian, hanya sepasang sepatu bot berbahan satin, Clinger.

 

Dipotret oleh fotografer fashion Mario Testino, iklan ini menampilkan siluet penting dari sepatunya. Jadi, jika sudah memakai sepatu bot yang keren ini, tidak perlu memakai pakaian. Menurut sumber PeopleStyle, suasana pemotretan itu sangat santai. Gigi bahkan menari-nari sepanjang sesi pemotretan diiringi lagu Motown milik Beyonce.

Selain berpose untuk bot Clinger tanpa pakaian, Gigi berpose untuk sneaker putih Décor yang berhiaskan manik-manik. Kali ini dia memakai kemeja dan celana panjang berwarna putih.

“Aku sangat bersemangat menjadi wajah @stuartweitzman musim semi 17 kembali, dipotret dengan @mariotestino, ini sangat menyenangkan,” demikian ia menulis dalam unggahan foto yang sama di Instagram.

Ini bukan pertama kalinya Gigi berpose tanpa pakaian untuk merek sepatu Stuart Weizman. Sebelumnya dia juga berpose tanpa pakaian bersama model Joan Smalls dan Lily Aldridge untuk iklan musim semi 2016.

Tahun 2016 ini menjadi tahun cemerlang bagi karier model Gigi Hadid. Selain menjadi duta merek untuk merek olahraga Reebok, Gigi menjadi duta merek dan desainer untuk produk Tommy Hilfiger. Tidak hanya pakaian, Gigi juga mendesain bot untuk Stuart Weizman.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha