Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Heboh.. Taylor Swift dan Zayn Malik Rilis Lagu Duet
Oleh : Redaksi
Sabtu | 10-12-2016 | 11:14 WIB
Taylor-Swift-1.jpg Honda-Batam

Taylor Swift dan Zayn Malik Rilis Lagu Duet.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua superstar pop berkolaborasi dalam sebuah single bertajuk I Dont Wanna Life Forever. Mereka adalah Taylor Swift dan eks member One Direction, Zayn Malik.

 

Karena kemunculannya yang mengejutkan, kabar ini langsung jadi trending di social media. Banyak yang masih tak percaya jika keduanya benar-benar berduet dalam sebuah lagu.

Taylor Swift dengan bangga memperkenalkan single barunya itu kepada fans. Dari Twitter hingga Instagram, ia memberikan cuplikan lagu barunya itu.

I Dont Wanna Live Forever ditulis oleh Taylor Swift, gitaris band Fun, Jack Antonoff dan Sam Dew. Dengan aransemen dan nuansa musik yang seksi, single tersebut dirasa sangat cocok sebagai soundtrack film Fifty Shades Darker.

Zayn Malik sendiri memberi sentuhan manis dengan nada-nada tinggi falsettonya. Para penggemar pun melontarkan pujian setelah mendengar beberapa detik cuplikan lagunya.

Single baru Taylor Swift feat Zayn Malik akan menghiasai film Fifty Shades Darker yang akan tayang Februari 2017 mendatang. Berminat untuk menonton?

Sumber: Bintang.com
Editor: Yudha