Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilibas Timnas, Pelatih Singapura Mengaku Sakit
Oleh : Redaksi
Sabtu | 26-11-2016 | 08:38 WIB
sundramoorthy-singapura-affsuzukicup.jpg Honda-Batam

Sundramoorthy. (Foto: AFF Suzuki Cup)

 

BATAMTODAY.COM, Singapura - Pelatih timnas Singapura, Sundramoorthy, menyebut bahwa kekalahan dari Indonesia begitu menyakitkan. Hal ini disampaikan setelah skuad asuhannya takluk 1-2 di laga terakhir Grup A Piala AFF 2016, Jumat (25/11).

 

Kekalahan diperoleh setelah unggul lebih dulu lewat gol Khairul Amri pada menit ke-27. Yang membuatnya merasa sakit lantaran Indonesia bisa mencetak dua gol di babak kedua.

Kedua gol Indonesia masing-masing dicetak Andik Vermansah pada menit ke-62 memaksimalkan umpan silang Rizky Pora dan Stefano Lilipaly pada menit ke-85 setelah menyambar bola yang dilambungkan Boaz Solossa dan tak bisa dihalau bek Singapura.

Kekalahan itu pula yang membuat Singapura tersingkir. Sebaliknya, Indonesia melaju karena di laga lain yang digelar bersamaan Filipina kalah 0-1 dari Thailand.

“Kami memimpin dan yakin bisa mempertahankannya. Tapi, kemudian mereka membuat dua umpan silang, sementara penjagaan kami di dalam kotak menurun sebelum kebobolan,” kata Sundramoorthy dikutip dari Today.

“Kami sebetulnya punya beberapa peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak bisa mengatasi mereka,” tambahnya.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani