Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HGN 2016, Pemprov Janjikan Kesejahteraan Guru di Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 25-11-2016 | 14:50 WIB
berikan-penghargaan-kepada-pensiunan-guru.gif Honda-Batam

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah memberikan penghargaan kepada pensiunan guru di Tanjungpinang (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di Provinsi Kepri dilaksanakan dengan upacara peringatan HGN bersama Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang di lapangan Pamedan Tanjungpinang, Jumat (25/11/2016).

Tampil sebagai inspektur upacara, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah yang diikuti pelajar, seluruh guru dan pensiunan guru di Kota Tanjungpinang.

Dalam amanahnya, Sekretaris Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para guru dalam mencerdaskan bangsa. Sebagai salah satu bentuk terima kasih, Pemprov bersama DPRD Kepri akan memperhatikan nasib guru.

"Saya memberikan apresiasi kepada para guru. Mereka mendidik anak bangsa. Saya juga jadi Sekda ini karena jasa para guru," ungkap Arif.

Arif memberikan pujian dan penghargaan kepada para guru, baik yang hadir saat upacara HGN maupun yang sedang mengabdi di berbagai sekolah di Kepri.

Arif juga menyapa seluruh guru di Kepri, khususnya mereka yang mengabdi di pulau-pulau terluar. Dia memahami perjuangan para guru ini dalam mencerdaskan bangsa sangat berat.

"Selamat bagi semua guru yang ada di Kepri. Terima kasih atas jasa-jasa mereka mencerdaskan bangsa," ucap Arif lagi.

Selain mengucapkan terima kasih, Arif juga bertekad akan memperhatikan kesejahteraan para guru di Kepri. Dia memastikan akan mengusahakan gaji dan insentif bagi para guru honorer.

"Kami akan membahasnya dengan Pak Gubernur dan DPRD Kepri. Kami akan memperhatikan nasib guru," tegas Arif.

Editor: Udin