Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Katy Perry Dikabarkan Putus Dengan Pacar
Oleh : Redaksi
Jum'at | 25-11-2016 | 11:02 WIB
katy-Perry1.jpg Honda-Batam

Katy Perry Putus Hubungan dengan Orlando Bloom. (Foto: www.pinteres.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Berakhirnya hubungan selebriti kini menimpa Katy Perry. Dikabarkan, penyanyi yang baru mengakhiri hubungan dengan John Mayer itu kini juga mengakhiri hubungannya dengan Orlando Bloom.

 

Menurut kabar yang beredar dan dikutip Ace Showbiz, Bloom sendiri yang menyampaikan perpisahannya dengan Perry itu kepada teman-temannya. Alasannya, Bloom tidak membayangkan ia akan hidup bersama selamanya dengan sang pelantun Roar itu.

Sumber dekat Bloom menyampaikan pada InTouch Weekly, perpisahan itu terjadi belum lama ini, tepatnya bulan lalu.

"Tidak lama setelah Halloween, Orlando mengakui kepada teman-temannya bahwa dia memutuskan mengakhiri hubungan mereka," katanya. Sumber yang tak mau disebut namanya itu melanjutkan, "Dia mengklaim dirinya tidak siap untuk menikah dan punya anak."

Namun menurut sumber yang berseberangan, Perry yang memutuskannya.

"Dia [Perry] bilang mereka berada dalam jalan hidup yang berbeda dan meskipun dia sangat menyukainya, ini waktunya move on," tutur sumber dari Perry. Ia tidak menjelaskan alasannya dengan pasti.

Sementara itu, perwakilan masing-masing belum merespons permintaan untuk menjawab konfirmasi apakah kabar itu benar adanya.

Perry dan Bloom sendiri sudah lama tidak terlihat bersama. Terakhir kali mereka terlihat berdua adalah saat pesta Halloween. Saat itu mereka bersama mendatangi pesta Kate Hudson di Pacific Palisades, California. Mereka berbusana Hillary dan Bill Clinton.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha