Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disinyalir Kelelahan Layani Pria Hidung Belang, PSK di Karimun Ini Tewas‎
Oleh : Nursali
Kamis | 24-11-2016 | 15:02 WIB
ilustrasi-pelacur.gif Honda-Batam

Ilustrasi mucikari yang mempekerjakan para pelacur di Lokalisasi Villa Karimun (Sumber foto: poskotanews.com)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Diduga kelelahan melayani pria hidung belang sejak beberapa hari belakangan ini, Rini (nama samaran- red) (33) warga asal Semarang, menghembuskan desahan terakhirnya di salah satu Lokalisasi di Karimun, Villa 7.

Dari sumber BATAMTODAY.COM mengatakan, sebelum meninggal, Rini sempat mendapat perawatan medis di Villa 7 sejak hari Senin (21/11/2016) lalu.

"Nggak tau la Mas kenapa nggak dibawa ke Rumah Sakit. Memang sih Kalau kami sakit di sini (Villa) nggak pernah dibawa ke Rumah Sakit. Papi dan Maminya nggak ngasi," kata wanita yang ingin namanya ditulis Miss X ini, Kamis (24/11/2016).

Karena kondisi kesehatan Rini yang tidak kunjung membaik, akhirnya Rini dilarikan ke Rumah Sakit untuk medapat penanganan medis yang lebih serius.

"Sempat masuk UGD Mas. Jam 01.45 WIB dini hari meninggalnya Mas," Kata wanita yang "dinas" di Villa 8 ini.

Sementara itu, salah seorang petugas kamar jenazah Rumah Sakit Muhammad Sani Karimun, membenarkan adanya wanita yang meninggal pada Kamis (24/11/2016) dini hari.

"Kawan-kawannya yang ngurus jenazah dan administrasinya tadi. Iya, asal jenazah dari Villa. Jenazah nanti dibawa ke Batam dan diinapkan di Rumah Sakit Embung Fatimah selama satu malam. Selanjutnya akan dibawa lagi ke Semarang daerah asalnya," kata salah seorang petugas tersebut.

Editor: Udin