Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jennifer Aniston Pertimbangkan untuk Adopsi Anak
Oleh : Redaksi
Kamis | 17-11-2016 | 11:26 WIB
jennifer-aniston1.jpg Honda-Batam

Jennifer Aniston. (Foto: Us Weekly)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di usianya yang menginjak 47 tahun, aktris Jennifer Aniston dikabarkan siap menjadi seorang Ibu.

 

Menurut laporan Radar Online, aktris serial televisi Friends ini sedang mempertimbangkan untuk mengadopsi beberapa anak yatim dari dua panti asuhan di Meksiko, yang selama ini ia bantu secara finansial.

Laporan itu mengklaim bahwa mantan istri Brad Pitt itu semakin rutin mengunjungi Casa Hogar Sion dan Casa Hogar de Los Ninos panti asuhan di Tijuana, Meksiko. Dia kerap menyumbangkan peralatan sekolah, kebutuhan pribadi, mainan serta pakaian untuk bayi dan balita.

"Terlibat dalam aksi peduli di panti asuhan telah memberi kebahagiaan dalam hidupnya, dan membawanya semakin dekat dengan mimpinya untuk memiliki anak sendiri," kata seorang teman yang mengaku dekat dengan Aniston.

Mengutip Ace Showbiz, sumber itu menambahkan bahwa sang aktris mulai menyadari hal yang selama ini hilang dalam kehidupan pernikahannya dengan Justin Theroux ialah menghabiskan waktu dengan anak-anak dengan apa yang dimilikinya.

"Dia kerap berada di sekitar anak-anak, dan dia merasa dihargai dengan keberadaan anak-anak itu," tutur sumber.

Hingga pada akhirnya, proses itu yang kemudian membuat Aniston disebutkan berkeinginan memiliki satu anak atau lebih untuk tinggal di rumahnya.

"Jadi dia dapat merasakan bagaimana menjadi seorang Ibu sepanjang waktu!" tambahnya.

Sang mantan suami disebut-sebut sebagai sosok yang menyarankan Aniston untuk melakukan hal demikian. Pitt dikabarkan telah berbicara soal hal itu sebelum meninggalkannya demi Angelina Jolie, satu dekade lalu.

"Brad benar-benar memberinya keberanian untuk bergerak maju. Dia mengatakan pada Jennifer Anda akan menjadi ibu yang luar biasa. Saya selalu percaya itu," ungkap sumber.

Tapi setelah dikonfirmasi lebih lanjut oleh Gossip Cop, perwakilan dari Aniston membantah informasi itu. Dia menganggap Aniston hanya senang berada dikelilingi anak-anak.

Situs itu memastikan bahwa sang aktris tak benar-benar mempertimbangkan untuk mengadopsi anak. Hingga kini, bintang Horibble Bosses itu sendiri belum angkat bicara soal kabar itu dan juga anjuran dari mantan suaminya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha