Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Kapolsek di Karimun Diganti
Oleh : Nursali
Rabu | 16-11-2016 | 14:02 WIB
Pergantian-Kapolsek-di-Karimun.gif Honda-Batam

Kapolres Karimun, AKBP Armaini menyematkan lencana tugas kepada 3 Kapolsek di wilayah Polres Karimun (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun kembali melakukan penyegaran berupa pergantian Kepala Polisi Sektor di lingkungannya pada Rabu (16/11/2016).

Kapolres Karimun, AKBP Armaini mengatakan, selain penyegaran di tubuh Polri, pergantian pimpinan Kapolsek ini juga merupakan sebagai promosi jabatan para personil.

"Pergantian ini adalah hal yang biasa di tubuh Polri," kata Kapolres Karimun, AKBP Armaini di Makopolres Karimun.

Ia berharap dengan bergantinya pimpinan di 3 Polsek ini, dapat lebih meningkatkan kinerja masing-masing sektor tanpa meninggalkan program positif yang diwarisi oleh Kapolsek terdahulu.

"Program positif tolong diteruskan dan tolong kepada rekan-rekan yang baru agar dapat memperhatikan program Polsek yang lama," katanya lagi.

Ia berharap, kehadiran Kapolsek yang baru ini akan membawa perubahan yang positif di wilayah masing-masing. Seperti pergantian Polsek Meral yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Agung Gima Sunarya kini digantikan oleh AKP Syaiful Badawi yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Lingga, sementara AKP Agung Gima dipindahtugaskan sebagai Kasitindak Subditgakkum Polda Kepri.

Kemudian, Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Karimun, AKP Krisna Ramadani digantikan AKP Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Kijang di Polres Bintan. Sementara AKP Krisna Ramadani akan menempati posisi baru sebagai Kasatlantas Polres Bintan.

Selanjutnya Kapolsek Buru, Iptu Mohammad Jais, digantikan Ipda Bakri yang sebelumnya menjabat Kepala Unit Lakalantas di Satuan Lalulintas Polres Karimun. Sementara Iptu Mohammad Jais akan mengisi jabatan sebagai Kanit Reskrim Polsek Balai Karimun.‎

Editor: Udin