Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Performa Tak Maksimal, Pogba Dinilai Belum Nyaman di MU
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-11-2016 | 08:12 WIB
zlatan-dan-pogba.jpg Honda-Batam

Pogba dan Ibrahimovic berkostum Manchester United. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Gelandang Manchester City yang kini dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri, menyebut jika Paul Pogba belum nyaman bermain dengan Manchester United. Hal itu terjadi karena Pogba belum menemukan posisi terbaik di Old Trafford.

 

Langkah Manchester United di bursa tranfer musim panas lalu bisa dikatakan cukup mengejutkan dengan merekrut Paul Pogba. Bayangkan, mereka rela menggelontorkan uang hingga 89 juta pound untuk mendaratkan pemain asal Prancis tersebut.

Sejauh ini, performa Pogba bisa dikatakan masih biasa saja. Ia baru mencetak empat gol dari 15 laga bersama United musim ini.

Namun, menurut Nasri performa Pogba belum maksimal karena ia belum merasa nyaman bermain di Man. United. Nasri menilai Pogba belum menemukan posisi terbaiknya di skuad asuhan Jose Mouriho tersebut.

“Dalam hal bakat, ia merupakan fenomena. Tapi penampilannya sejauh ini masih jauh dari harapan. Ia memiliki satu masalah karena belum menemukan posisi terbaiknya di Man. United,” kata Nasri seperti dilansir L’Equipe.

“Mourinho harus segera menemukan posisi terbaik untuknya agar ia menampilkan performa terbaik. Jika Pogba sudah merasa nyaman bermain, maka ia akan menjadi pemain yang sangat hebat bersama United,” tutupnya.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani