Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Pengangkut Batu Es Terbalik di Jalan Kawasan Batu Batam
Oleh : Romi Candra
Senin | 14-11-2016 | 16:02 WIB
ilustrasi-kecelakaan-byandri.jpg Honda-Batam

Ilustrasi kecelakaan mobil. (Foto: Andri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil box pengangkut batu es bernopol, BP 3937 DD, terbalik di jalanan dekat Rumah Duka Batu Batam. Tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan cukup panjang, Senin (14/11/2016) siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut akibat jalanan yang licin karena hujan deras yang melanda Batam sejak pagi tadi. Ditambah, pengemudinya juga melaju cukup kencang sehingga terbalik ke sisi kanan jalan.

Menurut saksi di lokasi, Riki, kejadian bermula saat mobil yang melaju dari arah SPBU Taman Baloi menuju Simpang Jam. Keterangan yang ia dengar dari kernek mobil tersebut, sopir terpaksa membanting stir ke kanan agar tidak menabrak pengendara lainnya.

"Tadi saya dengar cerita kerneknya, jalanan livin membuat sopir tidak bisa mengendalikan mobil. Takut menabrak mobil lain, terpaksa banting stir ke kanan. Mobil kemudian oleng dan akhirnya terbalik," ungkapnya.

Akibatnya, batu es yang berada di dalam mobil juga berserakan di jalanan. Beruntung sopir dan kernek hanya mengalami luka ringan.

"Tadi batu es berserakan di jalan. Sopirnya masih shock dan langaung dibawa ke rumah sakit. Polisi juga tadi sudah datang ke lokasi," jelasnya.

Namun, pewarta sendiri belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari polisi terkait kejadian sengkapnya serta identitas dari pengemudi.

Editor: Dardani