Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Produk Andalan VW Facelift Hatchback Golf
Oleh : Redaksi
Sabtu | 12-11-2016 | 10:59 WIB
Volkswagen-Golf-20161.jpg Honda-Batam

VW Facelift Hatchback Golf.

BATAMTODAY.COM, Batam - Raksasa otomotif asal Jerman, Volkswagen (VW) meluncurkan facelift dari produk hatchback andalannya, Golf.

 

Secara visual, VW Golf terbaru sekilas tidak ada perubahan yang mencolok, namun sebenarnya mengusung beberapa ubahan pada bumper dan lampu di bagian depan serta belakang.

Seperti yang dilansir oleh Auto Express, VW Golf terbaru ini juga akan mendapat sentuhan pada sektor mesin, dan berbagai pilihan mesin disediakan, tergantung varian.

Sebagai standar, VW menyediakan mesin turbo 1.2 liter EA211 dan 1.400 cc yang menggantikan model 1.2 TSI dan 1.4 TSI.

Namun, mesin yang akan lebih diandalkan adalah unit dapur pacu 1.5 TSI EVO, yang hadir dalam berbagai keluaran tenaga dan efisiensi bahan bakar.

Sementara itu, untuk varian Golf GTI yang populer, VW mengutilisasikan jantung EA888 2.0 liter yang sanggup menelurkan tenaga 226 hp, dan 242 HP pada trim GTI Performance.

VW Golf R akan menjadi varian yang paling kencang dengan keluaran mesin 2.0 liter yang dimilikinya memiliki tenaga mencapai 414 hp.

Sedangkan pada bagian interior, VW telah menyematkan fitur kontrol gerak, atau gesture control, pada sistem infotainmentnya yang baru pada dashboard dan center console yang sudah direvisi.

Layar resolusi tinggi berukuran 12,3 inci juga menggantikan konsol tengah milik Golf, sedang layar yang lain lagi ditempatkan untuk melengserkan tombol-tombol konvensional.

Rencananya, seluruh model VW Golf facelift terbaru akan mejeng di hadapan publik untuk pertama kalinya pada LA Motor Show pekan depan.

Sumber: Otosia.com
Editor: Yudha