Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilwako Batam

Salah Satu Calon Klaim Dukungan BEM Batam
Oleh : Ali
Kamis | 30-12-2010 | 11:57 WIB

Batam, batamtoday - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Batam melakukanmenyesalkan pemasangan spanduk yang mengatasnamakan mahasiswa Batam dan menyatakan dukungan kepada salah satu kandidat Walikota dan Wakil Walikota. Spanduk tersebut dinilai merupakan salah satu bentuk intervensi terhadap idealisme mahasiswa.

“Kami menilai apa yang dilakukan salah satu calon yang telah mengatasnamakan ikatan pelajar dan mahasiswa kota Batam dalam spanduknya guna memperoleh simpati masyarakat merupakan cara yang kotor dan telah melecehkan pelajar dan mahasiswa,” ujar Sakti selaku ketua Departemen Jaringan dan Kajian Strategi BEM Politeknik Negeri Batam Kepada batamtoday, Rabu (29/12) malam.

Spanduk tersebut rata-rata terpasang di sekitar kampus dan juga lokasi-lokasi strategis lainya, seperti di sekitar kampus Uniba, di Greenland, Nongsa, Jodoh, dan juga kawasan Nagoya, total berjumlah 27 titik.

Adapun calon Walikota dan Wakil Walikota yang diketahui mengklaim tersebut adalah pasangan nomor urut i yaitu pasangan Ahmad Dahlan-Rudi.

Panwaslu kota Batam, belum memberi komentar tentang hal ini.