Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Rahasia "Kesaktian" Oezil Rajin Gol
Oleh : Redaksi
Jum'at | 11-11-2016 | 08:50 WIB
oezilbysportsatu.jpg Honda-Batam

Selebrasi Mesut Oezil seusai cetak gol. (Foto: Sportsatu) 

BATAMTODAY.COM, London - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, memberikan bocoran terkait dirinya yang saat ini rajin mencetak gol. Ia menyebut faktor sang manajer, Arsene Wenger yang membuat dirinya kini tak hanya memberi assist namun piawai mencetak gol.

 

Musim ini, penampilan Oezil memang meningkat jika melihat dari statistik golnya. Ia mampu mencetak tujuh gol dari 14 pertandingan bersama The Gunners musim ini.

Bahkan, pemain asal Jerman itu mampu mencetak hattrick saat Arsenal mengalahkan Ludogorets di Liga Champions Oktober lalu. Oezil kemudian memberikan bocoran terkait performanya musim ini yang mulai handal dalam mencetak gol.

“Manajer ingin saya mencetak banyak gol. Ia melihat dalam latihan saya selalu mencetak gol, dan ia menginginkan itu dalam pertandingan. Setiap musim ia berbicara kepada saya dan menngatakan saya harus mencetak lebih dari 10 gol,” kata Oezil seperti dilansir Arsenal.com.

“Saya melakukan itu sekarang, saya bermain lebih maju namun tidak mengubah permainan saya. saya hanya fokus bermain dan gol akan datang dengan sendirinya,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini The Gunners ada di urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan 24 poin. Tertinggal dua poin dari Liverpool yang bertengger di puncak klasemen dan satu poin dari Chelsea yang ada di urutan kedua.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani