Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Puas, Conte Ingin Rombak Skuad Chelsea
Oleh : Redaksi
Rabu | 09-11-2016 | 08:38 WIB
chelseabysportsatu.jpg Honda-Batam

Inilah Skuad Chelsea yang akan dirombak Conte. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte kabarnya ingin melakukan perubahan besar di skuad The Blues pada bursa transfer Januari 2016. Ia kabarnya tidak puas dengan pemain yang ada saat ini dan ingin mendatangkan beberapa pemain baru ke Stamford Bridge.

 

Kedatangan Conte ke Chelsea di awal musim ini memang membuat beberapa perubahan di dalam tim. Kini jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, manajer asal Italia itu kabarnya siap merombak skuad Chelsea.

Seperti dilansir Mirror, Conte ingin memperkuat lini tengah serta pertahanan timnya. Bek Juventus Leonardo Bonucci, pemain belakang Napoli, Kalidoy Koulibaly, serta gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia merupakan pemain incaran Conte.

Selain itu, Conte juga dikabarkan akan membuang beberapa pemain yang tidak sesuai dengan taktiknya. Cesc Fabregas dan John Obi Mikel kabarnya akan dilepas oleh Chelsea di musim dingin kali ini.

Saat ini, Chelsea tengah dalam performa positif dan menempati urutan kedua klasemen sementara Premier League. Usai dikalahkan Arsenal pada September lalu, Chelsea selalu meraih kemenangan di lima laga terakhir Premier League.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani