Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jessicca Jung Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi
Oleh : Redaksi
Selasa | 08-11-2016 | 12:14 WIB
Jessica-Jung1.jpg Honda-Batam

Jessica Jung Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Jessica Jung telah dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah Esquire. Ketangguhannya menjelajah industri bisnis dan hiburan telah membuatnya didaulat sebagai wanita seksi.

 

Melansir Soompi, Esquire Singapura mengunggah sapul majalahnya yang menunjukkan foto Jessica mengenakan mantel Fendi dan menatap kamera.

Dalam edisi tersebut, Esquire menunjukkan sisi anggun dan cantiknya Jessica dalam balutan busana klasik. Di salah satu foto Jessica Jung, tertulis sebuah alasan yang membuat Jessica didaulat sebagai Ratu terseksi.

"Ini adalah sebuah kisah tentang bagaimana seorang gadis Amerika berusia 11 tahun menuai sensasi musik Korea yang digemari di seluruh dunia. Ini adalah kisah pengkhianatan dan kebebasan dalam suatu industri yang menghargai satu dan lainnya," tulis majalah tersebut disisi foto Jessica.

Dalam sebuah foto diri Jessica yang diambil oleh majalah tersebut dan diunggahnya ke Instagram, Jessica menuliskan bahwa mimpi dan dongeng yang selama ini ia bayangkan menjadi kenyataan.

Jessica Jung telah menjadi salah satu wanita sukses. Kariernya dibidang musik dan bisnis fesyen pun kini semakin melambungkan namanya.

Sumber: Bintang.com
Editor: Yudha