Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wow.. Penyanyi Raisa Pamer Paha di Bali
Oleh : Redaksi
Senin | 07-11-2016 | 10:15 WIB
raisa-seksi1.jpg Honda-Batam

Raisa pamer Foto Seksi di Bali. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai public figure, penampilan selalu menjadi perhatian utama. Baru-baru ini, solois muda berbakat Indonesia, Raisa, mendapat protes dari netizen lantaran penampilannya yang dianggap terbuka dan memamerkan bagian pahanya.

 

"Ah bad ah ama raisa, ingat yang biasanya calm kok jadi gini," tulis pemilik akun dopermn. "Pahanya mba Zzz aurattt," tambah megalatifaa. "Duh @raisa6690 sayang lebih cantik kamu yang selalu tertutup," saut heni_saroyobudi.

Ada yang memprotes, namun ada pula yang memuji penampilan Raisa. "Nggak apa-apalah ini kan waktu di Bali masih wajar yang lain lebih-lebih dari Raisa, sebelum ngejek paha raisa besar ngaca dulu diri masing-masing jangan menghina orang," tilis veeraniap.

Foto Raisa hanya mengenakan kemeja berwarna putih dan hotpants ini diambil ketika dirinya berada di Bali. Di saat yang bersamaan, beredar pula foto kedekatan Raisa dengan Hamish Daud. Raisa dan Hamish belakangan memang dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Selama ini, Raisa memang nyaris tak pernah tampil terbuka dan seksi di depan publik. Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu lebih suka tampil sederhana, namun tetap menawan dengan ciri khas feminimnya.

Sumber: Bintang.com
Editor: Yudha