Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemenang Lomba Kompetensi Siswa 2016 Dapat Beasiswa dari STIE Galileo
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 04-11-2016 | 15:38 WIB
Galileo.jpg Honda-Batam

Para pemenang Lomba Kompetensi Siswa 2016 yang mendapat beasiswa dari STIE Galileo. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Yayasan Unggul Mulia Dharma (YUMD) Batam sebagai Badan Penyelenggara STIE Galileo, menyerahkan hadiah beasiswa kepada pemenang Lomba Kompetensi Siswa tahun 2016 yang digelar dan berakhir Kamis (26/10) lalu di di Hotel Radisson, Sukajadi Batam.

 

Hadiah beasiswa tersebut diserahkan oleh Ketua STIE Galileo, M. Yahmin kepada pemenang lomba kompetensi siswa yang berhasil meraih juara 1,2 dan 3 secara simbolik kepada Kepala Bidang Dinas Pendidikan Kepulauan Riau, Dr. H. Dali saat penutupan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tahun 2016.

“Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi kami dari Yayasan Unggul Mulia Darma kepada peserta LKS tahun 2016 ini. Dengan adanya beasiswa ini, kita berharap mereka dapat melanjutkan pendidikan di STIE Galileo tanpa harus membayar,”ujar Yahmin.

Dijelaskan oleh Yahmin, Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tahun 2016, tingkat Kepulauan Riau merupakan ajang kompetensi tingkat SMK untuk memperebutkan 21 tiket bidang lomba. Pemenang lomba ini nantinya akan dikirim untuk mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional. Lomba LKS Tahun 2016 ini diikuti oleh SMK se Kepulauan Riau.

Editor: Dardani