Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalglish Puas dengan Duet Caroll-Suarez
Oleh : Dodo/Goal.com
Senin | 26-09-2011 | 10:54 WIB

LIVERPOOL, batamtoday - Bos Liverpool Kenny Dalglish tidak ragu mengeluarkan pujian terhadap duet Andy Carroll dan Luis Suarez di lini depan saat menekuk Wolverhampton Wanderers 2-1.

The Reds unggul dua gol tanpa balas di babak pertama berkat gol bunuh diri Roger Johnson dan sebuah sepakan cerdik Suarez. Tetapi di babak kedua tim tamu bisa membalas satu gol melalui Steven Fletcher.

Wolves terus memberikan perlawanan hingga menit terakhir namun Liverpool pada akhirnya bisa mengamankan tiga poin sekaligus menyembuhkan rasa pahit kala dipermak Tottenham Hotspur 4-0.

"Luis [Suarez] & Andy [Carroll] jarang bermain bersama, tetapi kinerja keduanya pantas diacungi jempol," kata Dalglish pada The Sunday Mirror.

"Suarez memang pemain hebat di dalam maupun di luar lapangan. Liverpool sangat beruntung bisa mendapatkannya."

Sementara itu upaya Carroll mencetak gol masih bisa ditahan mistar gawang. Kritikan terus menerpa Carroll dan Dalglish mengeluarkan pembelaan.

"Cukup lucu, Andy tampil cukup baik dan tidak seorang pun mengeluarkan pertanyaan. Semua aksi yang diperlihatkan Andy sangat baik, sayang dia gagal mencatatkan namanya di papan skor."