Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSSI Tetapkan Ancol Tempat Kongres 10 November
Oleh : Redaksi
Selasa | 01-11-2016 | 08:12 WIB
kantorpssi.jpg Honda-Batam

Kantor PSSI di Jakarta. (Foto: Sportsatu) 

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PSSI telah menetapkan tempat kongres, yang dijadwalkan digelar di Jakarta pada 10 November. Ini menyusul dipertanyakan sekaligus didesak untuk memastikan tempat.

Salah satunya oleh Kelompok 85 (K-85). Kelompok yang disebut-sebut diisi diisi mayoritas pemilik suara PSSI dan memberi dukungan kepada Edy Rahmayadi menjadi Ketua Umum sebelumnya juga meminta PSSI untuk meminta bantuan Menpora, Imam Nahrawi.

"PSSI memastikan Kongres Pemilihan tanggal 10 November 2016 mendatang di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara," tulis dalam rilis.

Ini bukan tempat baru bagi PSSI menggelar kongres. PSSI sendiri sebelumnya menjadikan hotel tersebut sebagai tempat Kongres Luar Biasa awal Agustus 2016, yang sebelumnya menyetujui pemilihan ulang pengurus PSSI dan pengesahan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan.

"Seperti diketahui Kongres tersebut nantinya akan memilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif periode 2016-2020."

"Untuk itu, surat pemberitahuan tempat lokasi Kongres juga langsung dikirimkan PSSI kepada para voter dan delegate Kongres."

"PSSI berharap Kongres berjalan lancar, aman dan sukses. Proses registrasi sendiri akan dimulai tanggal 9 November, lalu Kongres di tanggal 10 dan check out tanggal 11 November."

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani