Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bale Betah di Real Madrid Hingga 2022
Oleh : Redaksi
Senin | 31-10-2016 | 09:02 WIB
baleReal_Madrid.jpg Honda-Batam

Winger Real Madrid, Gareth Bale masih betah Real Madrid hingga 2022. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama Los Blancos. Dalam kontrak barunya ia akan bertahan bersama Los Blancos hingga 2022 mendatang.

 

Kontrak Bale sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Namun, Real Madrid sepertinya tidak mau kehilangan pemain andalannya itu dan segera menyodorkan kontrak anyar.

Seperti dilansir ESPN, Bale sepakat untuk memperpanjang kontrak selama tiga tahun bersama El Real. Bale dijadwalkan akan mendantangani kontrak barunya pada Senin, (31/10/2016).

Dalam kontrak barunya Los Blancos menaikkan klausul pelepasan sang pemain menjadi 452 juta pound. Selain itu, ia kabarnya akan mendapat kenaikan gaji.

Selama bergabung dengan Real Madrid pada 2013 lalu, pemain asal Wales itu telah bermain dalam 135 laga dan menyumbangkan 62 gol. Ia juga telah mempersembahkan lima trofi bergengsi.

Sebelum Bale, Real Madrid juga telah memperpanjang kontrak Toni Kroos dan Luka Modric. Kabarnya, sang bintang Cristiano Ronaldo juga akan menyusul Bale untuk memperpanjang kontraknya lebih lama di Madrid.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani