Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kalahkan Napoli, Buffon Tak Puas Penampilan Juventus
Oleh : Redaksi
Senin | 31-10-2016 | 08:38 WIB
buffon.jpg Honda-Batam

Penjaga gawang sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Roma - Penjaga gawang sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku tak puas dengan penampilan timnya saat mengalahkan Napoli dengan skor 2-1, Minggu (30/10) dini hari WIB. Ia menyebut I Bianconeri harus meningkatkan performa jika ingin meraih sukses musim ini.

 

Juventus sukses mengalahkan Napoli dalam laga yang digelar di Juventus Arena itu. Leonardo Bonucci dan Gonzalo Higuain menjadi pencetak gol kemenangan Si Nyonya Tua dan satu gol Napoli dicetak oleh Jose Callejon.

Namun, usai laga Buffon mengaku tidak puas melihat penampilan Juventus. Ia menyebut masih banyak yang harus ditingkatkan oleh timnya agar meraih trofi di akhir musim.

"Kami harus meningkatkan performa. Hari ini kami menang namun saya tidak terlalu suka dengan penampilan kami di laga ini. Jika terus bermain seperti laga tadi saya tak yakin kami bisa meraih sukses," ujar Buffon seperti dikutip Football Italia.

"Kami memang ada di puncak klasemen sementara Serie A dan Liga Champions. Tapi untuk menjadi juara diperlukan penampilan hebat di setiap laga, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 27 poin. Sementara Napoli ada di urutan ketiga dengan 20 poin.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani