Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Libas Southampton 2-0, Bos Chelsea Senang
Oleh : Redaksi
Senin | 31-10-2016 | 08:12 WIB
contesenang.jpg Honda-Batam

Antonio Conte memeluk Diego Costa setelah Costa menyarangkan gol pada menit ke-55. (Foto: AP)

BATAMTODAY.COM, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku bahwa pertandingan antara klub pimpinannya melawan Southampton, yang dimenangkan Chelsea 2-0, merupakan pertandingan yang sempurna.

 

"Saya senang dengan pertandingan itu. Ketika kita mempunyai keseimbangan yang tepat, maka hal itu bagus. Ini merupakan pertandingan keempat yang kami menangkan berturut-turut tanpa kebobolan gol," jelasnya.

"Kami menciptkan banyak peluang. Ini adalah pertandingan sempurna ketika para striker mencetak gol dan pemain belakang tidak kebobolan. Para pemain berhak meraih kemenangan ini, mereka berlatih keras," kata Conte kepada BBC Sport.

Chelsea mengambil posisi menguasai pertandingan sejak awal dan gol pembuka Eden Hazard pada menit keenam membuat semangat tim berkobar. Di babak kedua, Diego Costa menambah gol.

Dengan kemenangan menakjubkan ini, Chelsea naik ke tempat keempat klasemen sementara dengan 22 poin, terpaut satu poin dengan Liverpool yang berada di tempat ketiga.

Pemimpin klasemen adalah Manchester City, disusul Arsenal di tempat kedua. Dalam pertandingan sebelumnya Everton yang menjamu West Ham meraih kemenangan dengan dua gol.

Bagi Everton kemenangan ini mengakhiri paceklik kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut sebelumnya. Adapun West Ham sekarang berada di dekat zona relegasi yang hanya mengumpulkan sepuluh poin sejauh ini.

Sumber: BBC Indonesia
Editor: Dardani