Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pep Guardiola Klaim Dirinya Tak Cocok Tangani Real Madrid
Oleh : Redaksi
Sabtu | 29-10-2016 | 08:38 WIB
pep-guardiola.jpg Honda-Batam

Pep Guardiola Klaim Dirinya Tak Cocok Tangani Real Madrid

BATAMTODAY.COM, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan jika dirinya tidak akan cocok jika menangani Real Madrid. Faktor Barcelona disebut Pep jika ia tidak mungkin melatih Los Blancos.

 

Sebelumnya, sebuah kabar mengejutkan beredar jika Los Blancos mengincar Pep Guardiola sebelum menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih. Bahkan sumber terdekat menuturkan Real Madrid telah menghubungi Pep beberapa kali.

Namun, mantan pelatih Barcelona itu mengaku tidak akan cocok jika melatih di Cristiano Ronaldo dkk. Ia menyebut dirinya memiliki karakter khas Barcelona yang tidak mungkin diterapkan bersama El Real.

"Saya seorang fans Barcelona tidak mungkin Real Madrid membutuhkan pelatih seperti saya. Saya tidak akan cocok melatih di sana," ujar Pep seperti dilansir ESPN.

"Saat ini saya sangat nyaman ada di Manchester. Anak-anak serta istri saya menyukai kota ini," tambahnya.

Sementara itu, kini Pep Guardiola tengah menyiapkan timnya menghadapi pekan ke-10 Premier League menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu (29/10). Performa The Citizen saat ini sedang mendapat sorotan karena tidak mampu meraih kemenangan di enam laga terakhir.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani