Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibrahimovic Bisa Membuat Fans City Balik Dukung MU
Oleh : Redaksi
Kamis | 27-10-2016 | 10:02 WIB
ibra.jpg Honda-Batam

Ibrahimovic. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyebut dirinya bisa membuat fans Manchester City mendukung The Red Devils. Hal itu ia lontarkan jelang pertandingan antara Man. United kontra Man. City di Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB.

 

Manchester United akan menghadapi Manchester City di 16 besar Piala Liga Inggris. Hal ini tentunya bisa dijadikan ajang balas dendam usai mereka dikalahkan di Premier League 1-2 oleh City pada Sabtu (10/9).

Hal itu disampaikan oleh Ibrahimovic yang ingin timnya menjadi penguasa kota Manchester. Ia ingin United bisa mengalahkan The Citizen di laga itu.

"Ini pertandingan besar antara dua tim dari kota yang sama. Anda pastinya selalu ingin memenangi pertandingan derbi, kali ini saya ingin United menang," ujar Ibrahimovic seperti dikutip ESPN.

Kemudian Ibra dengan sedikit bergurau mengaku bisa membuat fans Manchester City mendukung United. "Saya telah bertemu banyak fans Manchester City dan mereka akan mendukung United ketika bertemu saya," kata Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Man. United harus menelan kekalahan saat menjamu City di pekan keempat Premier League. Padahal, saat itu tim asuhan Jose Mourinho bermain di kandang. Ibra menjadi pencetak gol Manchester United di laga itu sedangkan gol dari City dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani