Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Desa Teluksasah Segera Gelar Turnamen Volly Ball Teksas Cup II
Oleh : Harjo
Rabu | 26-10-2016 | 17:14 WIB
rapat-teksas-cup-2.gif Honda-Batam

Rapat persiapan panitia pelaksanaan turnamen Volly Ball Teksas Cup II (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Desa Teluksasah, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, selama satu bulan terhitung sejak 6 November hingga 5 Desember 2016, menggelar turnamen Volly Ball Teksas Cup II, untuk kategori putra dan putri di lapangan volly ball perumahan Taman Surya Indah (TSI).

Kepala Desa Teluksasah, Erdis Suhendri kepada BATAMTODAY.COM di Teluksasah, Rabu (26/10/2016) menyampaikan, Teksas Cup II yang akan diselenggarakan adalah tindak lanjut suksesnya pelaksanaan turnamen Teksas Cup I yang sudah selenggarakan pada tahun lalu.

"Melihat antusias para pemuda pencinta olahraga volly ball di daerah ini, maka kita bersama seluruh masyarakat mengagendakan kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan. Untuk memperebutkan piala bergilir dengan hadiah serta uang pembinaan jutaan rupiah," ujar Erdis Oping panggilan akrabnya.

Dijelaskan, turnamen yang diselenggarakan itu, selain untuk mempererat tali persaudaraan antar warga, desa, kelurahan dan perusahaan yang ada di Bintan khususnya, juga untuk menyalurkan bakat para pemuda yang berprestasi di bidang olahraga volly ball.

"Kita harapkan melalui turnamen ini, awal untuk bisa mencetak atlet volly ball muda yang handal dan berbakat.  Agar bisa bisa mengikuti pertandingan di arena atau kejuaraan yang lebih tinggi, baik di skala daerah maupun di tingkat nasional," katanya.

Kuswanto, sekretaris panitia Teksas Cup II menyampaikan, turnamen volly ball ini terlaksana atas kerja sama dengan seluruh unsur dan elemen masyarakat yang ada di Bintan, termasuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan.

"Dalam pembukaan turnamen yang akan digelar sore hari, direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Bintan dan Ketua KONI Bintan, dengan menghadirkan hiburan seni Reog Ponorogo, Marching Band, atraksi pencaksilat dan hiburan lainnya," ujarnya.

Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 23 Oktober 2016 di Kantor Desa Teluksasah atau bisa menghubungi telepon 081277208720 / 081372725496. Tehnikal meeting dan cabut undi akan diselenggarakan pada Rabu tanggal 2 November di Kantor Desa Teluksasah. Bagi tim yang berminat segera untuk mendaftarkan diri karena pendaftaran terbatas.

Editor: Udin