Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengendara Vario Tewas Dilindas Truk Molen di Batam Center
Oleh : Gokli Nainggolan
Selasa | 25-10-2016 | 19:02 WIB
Mayat-dilindas-truk-molen.gif Honda-Batam

Sosok mayat pria tergeletak bersimbah darah di ruas jalan Komplek Costarica, Batam Center, Selasa(25/10/2016) sekira pukul 16.25 WIB (Foto: Gokli Nainggolan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosok mayat pria tergeletak bersimbah darah di ruas jalan Komplek Costarica, Batam Center, Selasa (25/10/2016) sekira pukul 16.25 WIB.

Mayat pria itu merupakan korban kecelakaan. Identitasnya belum diketahui, namun pria itu tewas akibat dilintas truk molen warna biru.

Informasi yang dihimpun dari warga di lokasi mayat tergeletak, kejadian diperkirakan sekitar pukul 16.00 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario BP 3610 GE warna hitam corak silver.

"Korban melintas satu arah dengan truk moleh itu, dari simpang Calista menuju Engku Putri. Tiba-tiba dia (korban) jatuh, lalu dilindas truk molen," kata Anwar, pengendara motor yang mengaku melihat langsung kejadian itu.

Truk molen warna biru itu, katanya, baru berhenti sekitar 15 meter dari lokasi kejadian. Saat dia hampiri, sopirnya sudah tidak ada alias kabur.

"Saya tak sempat ketemu sopir truk molen itu. Dia keburu kabur duluan, mungkin takut karena warga sudah ramai," sambungnya.

Indentitas pria yang menjadi korban kecelakaan itu belum diketahui. Tetapi, di plat nomor polisi sepeda motor yang digunakan korban ada stiker bertuliskan "Penghuni Diamon Palace".

Jasad korban akhirnya dievakuasi setelah Polisi tiba di lokasi kejadian. Arus lalu lintas yang sempat macet, kembali normal.

Editor: Udin