Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Tawarkan Investasi Industri Pariwisata Natuna
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 25-10-2016 | 11:54 WIB
Nurdin-Tawarkan-investasi-Industri1.jpg Honda-Batam

Nurdin saat menerima kunjungan Prince Street Capital Management diruang kerjanya, Senin,(24/10/2016). (Foto: Humas Pemprov Kepri)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menawarkan Industri Pariwisata di Natuna kepada Managing Partner dari Prince Street Capital Management David C Harlpet.

"Masuknya investor Ke Kepri sangat memberi andil dalam pembangunan, Oleh sebab itu, kami juga menawarkan penanaman investasi kepada Anda di Provinsi Kepri," ujar Nurdin saat menerima kunjungan Prince Street Capital Management diruang kerjanya, Senin,(24/10/2016).

Selain menawarkan sejumlah kemudahan regulasi, Nurdin juga menawarkan peluang investasi lain yang sangat menarik. Namun tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kedatangan David sendiri bertujuan untuk melihat peluang dan melakukan Investasi di Indonesia khususnya di Kepulauan Riau. Menurut David badan usahanya bergerak di bidang pembangunan daerah hijau.

"Kami memiliki rencana yang sudah terstruktur dengan matang, oleh karna itu kedatangan kami untuk meminta izin terlebih dahulu kepada Gubernur, kedepannya jika berjalan lancar kita akan lanjut pada step berikutnya," ujar David.

Rencana Investor asing tersebut disambut baik oleh Gubernur yang mengatakan bahwa Kepri yang terus berbenah dalam pembangunannya ini juga perlu ditopang oleh pihak ketiga untuk percepatan pembangunan.

"Industri Pariwisata di Natuna masih harus dikembangkan lagi ke depan," kata Gubernur.

Editor: Yudha