Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Pilwako, Suryatati Kukuhkan Himko Tanjungpinang
Oleh : Lani/Dodo
Jum'at | 23-09-2011 | 17:44 WIB
suryatati.jpg Honda-Batam

Suryatati A. Manan, Wali Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Jelang pelaksanaan pemilihan wali kota Tanjungpinang pada 2012 mendatang, sejumlah kelompok, perhimpunan dan paguyuban mulai bermunculan. Hal yang sama juga dilakukan Himpunan Komunitas Ojek (Himko) Kota Tanjungpinang yang dikukuhkan oleh Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A. Manan di Hotel Daya Tanjungpinang, Jumat (23/9/2011).

 

 

 

 

 

Pada kesempatan itu Suryatati mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan dan menyatakan dukungannya kepada Himko yang punya semangat persatuan yang tinggi. Meskipun organisasi sosial ini baru terbentuk, tetapi sudah memiliki koperasi yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan anggota.

Dikatakan Suryatati, dengan telah dikukuhkan kepengurusan Himko ini, maka

para anggota bersama-sama pengurus bergabung menjadi satu untuk mencapai tujuan organisasi, meningkatkan kesejahteraan anggota.

”Di sinilah peran pengurus sangat penting dan jaga kepercayaan yang diberikan. Jangan lupa persatuan tetap dijaga meskipun dalam susah maupun senang,“ kata Suryatati.

Bekerja sebagai tukang ojek, kata Suryatati, memberi warna dalam kehidupan, dimana ada yang menjadikannya sebagai mata pencarian utama dan ada pula sebagai sampingan. Untuk memperluas jaringan disarankan para tukang ojek bisa memanfaatkan yelepon genggam sebagai sarana komunikasi. 

Dengan memberikan nomor telepon genggam kepada pelanggan, maka pelanggan dengan mudah bisa memanfaatkan sarana transportasi tersebut tanpa mencari ke tempat mangkal.