Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Angelina Jolie Masih Merindukan Brad Pitt
Oleh : Redaksi
Senin | 24-10-2016 | 10:58 WIB
Angelina-Jolie-Ingin-Rujuk1.jpg Honda-Batam

Angelina Jolie. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugatan cerai Angelina Jolie atas Brad Pitt menghebohkan dunia hiburan. Namun, baru sebulan usia gugatan cerainya pada Pitt, Jolie tengah berpikir untuk kembali pada suaminya itu.

Melansir Ace Showbiz, sumber terdekat Jolie mengatakan ibu enam anak itu merindukan kehadiran Pitt. Dia pun berusaha memperlambat proses perceraiannya dengan salah satu aktor kenamaan dunia itu.

Sang sumber menyebut, Jolie tidak mengantisipasi betapa dia akan merindukan Pitt. Hidup terpisah rupanya membuat Jolie berpikir ulang tentang keputusannya.

"Anak-anak tidak bisa berhenti menanyakan kabar ayah mereka. Hal itu mengganggu Angie, tapi itu juga yang membuat dia merindukan Brad. Angie mungkin saja berpikir untuk kembali pada Brad," kata sumber kepada Hollywood Life.

Sumber itu juga mengatakan, hal yang paling dirindukan Jolie adalah selera humor Pitt dan juga kehadirannya.

"Dia (Jolie) tidak akan menarik gugatan cerainya, tapi dia tidak lagi terburu-buru untuk bercerai," tambah sang sumber.

Rumor tersebut memang akan membuat para fans Brangelina bersorak gembira. Namun, New York Times melaporkan bahwa Jolie dan Pitt tengah berupaya menjual properti mewah mereka di Prancis, Chateau Miraval, yang juga merupakan lokasi pernikahan keduanya.
Kastil tersebut memiliki 35 kamar, kebun anggur, ladang zaitun dan juga danau pribadi.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha