Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Carwash Dolpin di Karimun Terbakar
Oleh : Nursali
Sabtu | 22-10-2016 | 14:26 WIB
Dolpin-Carwash-terbakar.gif Honda-Batam

Carwash Dolpin atau tempat pencucian motor dan mobil yang terletak di Jalan A Yani Tanjungbalai Karimun pada Sabtu (22/10/2016 sekitar pukul 11.50 WIB dilalap si jago merah (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - ‎Carwash Dolpin atau tempat pencucian motor dan mobil yang terletak di Jalan A Yani Tanjungbalai Karimun dilalap si jago merah pada Sabtu (22/10/2016 sekitar pukul 11.50 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp100 juta.

Salah seorang warga setempat, Madan, mengatakan, kebakaran bermula dari kepulan asap yang membumbung tinggi yang berasal dari salah satu bangunan yang berada tepat dibelakang tempat pencucian mobil tersebut.

"Tiba-tiba aja asapnya keluar dari rumah yang dibelakang itu. Rumah itu punya Dolpin juga," kata Madan di lokasi kejadian.

Kepulan asap yang membumbung tinggi p‎un membuat cemas warga setempat. Dikhawirkan, api merembet ke rumah-rumah penduduk lainnya. "Ramai rumah di sini, takutnya kena semua," katanya lagi.

Beruntung api dapat dikendalikan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan tiba di lokasi kejadian.

"Yang terbakar ruangan tempat menyimpan barang. Orang nggak ada di dalam. Asap hitam keluar dari jendela. Saya buka pintu, asap semua di dalam ruangan. Tidak ada api," ujar pengelola carwash, Swie Chen‎ singkat.

Editor: Udin