Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebar Peluang Investasi, Pewarta Pamerkan Bintan dalam Lensa Kamera
Oleh : CR9
Kamis | 20-10-2016 | 18:02 WIB
pameran-foto.gif Honda-Batam

Ilustrasi pemeran foto jurnalistik (Sumber foto: bandungnewsphoto.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebagai bentuk dukungan untuk membangun Kabupaten Bintan dalam peluang investasi, sejumlah pewarta yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Bintan (PJB) memamerkan puluhan karya foto jurnalistik di halaman gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bintan di Kijang, Bintan Timur, Kamis (20/10/2016).

Kegiatan bertajuk "Investasi Bintan Dalam Lensa Wartawan ini" merupakan hasil kerja sama Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Kabupaten Bintan dengan PJB.

Kepala BPMPD Kabupaten Bintan, Mardiah, mengatakan dengan adanya kerja sama yang baik antara pemerintah daerah bersama insan Pers tentunya memiliki nilai tambah. Yakni, dalam mempromosikan kegiatan-kegiatan maupun program yang menyentuh masyarakat.

"Terima kasih untuk wartawan yang telah mempublikasikan potensi yang dimiliki daerah. Diharapkan, hubungan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik antara pemerintah, masyatakat dan media terus ditingkatkan," tambahnya.

Selain Mardiah, Asisten Pemerintah Kabupaten Bintan Supriyono, dalam sambutannya menyebut, kegiatan yang dilaksanakan PJB ini sangat bermanfaat sebagai langkah mempromosikan Kabupaten Bintan.

"Kami sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan pameran foto ini." ujarnya.

Puluhan karya jurnalistik yang dibalut dalam bingkai dan dipamerkan di halaman Gedung LAM itu, menjadi daya tarik para pengunjung dari lingkungan Pemerintahan Kabupaten maupun Investor. Sebab, foto-foto yang dipamerkan mengangkat kehidupan sosial, budaya, pembangunan, serta investasi di wilayah Bintan.

Puluhan foto ini, akan dipamerkan selama empat hai di halaman Gedung LAM Bintan. Selain pameran, PJB juga akan mengadakan Workshop dasar-dasar foto jurnalistik untuk pelajar tingkat Sekolah Mengengah Atas pada Sabtu (22/10/2016).

Editor: Udin