Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mimpi Buruk Gerrard Sudah Berakhir
Oleh : Dodo/Bolanews
Jum'at | 23-09-2011 | 11:11 WIB
Steven_Gerrard_Liverpool.png Honda-Batam

Steven Gerrard.

LIVERPOOL, batamtoday - Kembali memperkuat Liverpool usai mengalami cedera, Steven Gerrard langsung memberikan kemenangan pada The Reds. Gerrard pun berkomentar soal masa-masa sulitnya.

Kurang lebih enam bulan, Gerrard absen dari lini tengah Liverpool lantaran mengalami cedera pangkal paha. Bahkan, dirinya kembali didera cedera saat Liverpool menjalani laga pra-musim. Kini, usai pulih dari cedera, kapten Liverpool itu kembali mengisi satu tempat di lini tengah tim asal Merseyside itu. 

Laga pertamanya di musim ini adalah saat Liverpool berhadapan Brighton & Hove Albion di fase ketiga Piala Liga, Rabu (21/9) waktu setempat. Hasilnya, The Reds mampu melaju ke babak keempat Piala Liga setelah mampu menang atas Brighton 2-1.

"Sangat senang bisa kembali bergabung lagi bersama rekan-rekan setim. Saya sudah lama sekali tidak bermain dan sangat fantastis bisa kembali mengenakan seragam ini lagi. Ditambah kami bisa menang di laga tersebut," ungkap Gerrard menyinggung kembalinya ke skuat The Reds, seperti dilansir The Telegraph, Kamis (22/9).

"Masa-masa cedera selam enam bulan benar-benar menjadi mimpi buruk buat saya. Masa itu menjadi masa yang sulit dan rasanya seperti menaiki rollercoaster. Tapi, semua itu sudah berlalu. Sekarang, saya ingin kembali bugar dan memastikan satu tempat di starting line-up," sambung gelandang berusia 31 tahun itu.