Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ansar Ahmad Lantik Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Anambas
Oleh : Fredy Silalahi
Senin | 17-10-2016 | 12:26 WIB
GolkarAnambas1.jpg Honda-Batam

Ansar Ahmad Lantik Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Anambas. (Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Mantan Bupati Kabupaten Bintan, Ansar Ahmad melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (17/10/2016).

Ansar Ahmad, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri‎ berpesan kepada Pengurus DPD II Anambas agar mampu berbaur ketengah-tengah masyarakat dan paradigma melayani masyarakat harus ditanamkan dalam benak masing-masing kader.

Ia juga memberi arahan kepada dua kader Golkar yang meraih kursi legeslatif saat ini, untuk membantu Pemerintah dalam pembangunan Anambas.

"Saya punya semangat dan saya optimis Partai Golkar akan lebih baik lagi,bila kita mampu bekerja dengan sungguh-sungguh. Kita juga harus mampu meraih simpatik masyarakat, dan mampu menyejahterakan masyarakat," ujarnya.

Dia juga berharap,kader Golkar Anambas mampu meraih kejayaan ditengah-tengah masyarakat demi membangun Anambas serta menyejahterakan Anambas.‎ Dia juga menegaskan seluruh kader agar tetap berkarya ditengah-tengah masyarakat.

"Mudah-mudahan Golkar mampu merebut kejayaan dengan hadir ditengah-tengah masyarakat dan menyejahterakan masyarakat. Kalau saat ini kita mampu meraih 2 kursi dilegeslatif, kedepan Insya Allah mampu meraih 4 kursi. Mari kita berkompitisi sehat," harapnya.

‎Sementara, Muhammad Kasren yang telah dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas,meminta dukungan seluruh kader untuk mengembangkan Partai Golkar lima tahun (2016-2021) kedepan.

"‎Mari kita sama-sama meraih kejayaan, kita juga harus mendukung program Abdul Haris - Wan Zuhendra untuk membangun daerah kita ini. Silahkan kritisi kami, dan mari sama-sama kita mencari solusinya. Setiap manusia pasti memiliki kekhilafan," tegasnya.

Sedangkan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan, pihaknya mengapresiasi pengurus Golkar dan mengajak mengajak seluruh kader agar memiliki rasa tanggung jawab pada pembangunan.

"Pada prinsipnya kami bangga atas kehadiran partai politik. Partai politik juga memiliki peran besar untuk membangun daerah ini,tanpa dorongan partai politik, pembangunan akan lumpuh. Marilah kita sama-sama membangun daerah ini,kita bersama pasti akan kuat. Mari kita bangun daerah kita ini,agar mampu bersaing dengan daerah lain. ‎Persoalan dan kritik itu hal yang lazim, apalagi kritik untuk membangun kami akan menerima dan sama-sama kita mecari solusinya. Semoga sukses dan semakin jaya,dan berkarya untuk masyarakat," pungasnya.

Editor: Yudha