Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Tanjunguban Dilaporkan Tenggelam Saat Memancing di Dermaga 7 Pertamina
Oleh : Harjo
Kamis | 13-10-2016 | 17:26 WIB
pemancing-tenggelam2.jpg Honda-Batam

Anggota Satpolair Polres Bintan saat melakukan pencarian korban yang diduga tenggelam di sekitar Dermaga Tujuh Pertamina Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Warga Tanjunguban dilaporkan tenggelam dan menghilang saat memancing di sekitar Dermaga Tujuh (7) Pertamina Tanjunguban, Kamis (13/10/2016) sekitar pukul 12.00 Wib siang tadi.

Kasatpolair Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Norman, membenarkan adanya laporan bahwa salah seorang warga Tanjunguban yang belum diketahui indentitasnya tenggelam saat memacing di sekitar Dermaga Tujuh Pertamina Tanjunguban.

"Kejadian tersebut diketahui, setelah salah seorang Satpam Pertamina Tanjunguban melaporkan ada warga yang tenggelam saat memancing, sekitar pukul 14.00 Wib," ungkapnya.

Atas laporan tersebut, anggota Satpolair Polres Bintan yang langsung terjun ke lokasi menemukan perahu atau pompong, yang diduga sebelumnya digunakan oleh korban. Namun korban yang diduga tenggelam, belum berhasil ditemukan.

Perahu atau pompong yang diduga digunakan oleh korban memancing sebelum kemudian tenggelam. (Foto: Harjo)

"Sampai sejauh ini, anggota bersama pihak Pertamina dan unsur lainnya sedang melakukan pencarian terhadap korban di sekitar lokasi kejadian," terangnya.

Editor: Dardani