Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terus Berkhidmad untuk Rakyat

PKS Kepri Beri Bantuan 300 Paket Sembako dan 700 Bibit Pohon
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 13-10-2016 | 12:01 WIB
PKS1.jpg Honda-Batam

PKS Kepri menggelar kegiatan gotong royong dan menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Kepulauan Riau (DPW PKS Kepri), Raden Hari Tjahyono menyampaikan, kegiatan Kemah Bakti Nusantara PKS Kepri ini merupakan salah satu bentuk komitmen PKS untuk tetap terus berada ditengah-tengah masyarakat.

"PKS akan tetap terus berkontribusi kepada masyarakat sebagaimana tagline berkhidmat untuk rakyat. Kegiatan kita ini tidak melihat ada atau tidaknya pesta demokrasi, ini rutin kita selenggarakan," kata ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono ditemui di Perumahan Kabil Raya pada saat gotong royong belum lama ini.

Dia menyampaikan, kegiatan Kemah Bakti Nusantara PKS Kepri diawali dengan kemah pada Kamis (6/10/2016) yang diikuti sebanyak 150 orang perwakilan kader PKS se-Kepri. Dan pada hari Minggu (9/10/2016) dilanjutkan dengan gotong royong bersama dengan masyarakat di Perumahan Kabil Raya.

"Dalam kegiatan gotong royong kita memberikan bibit pohon yang produktif sebanyak 700 bibit, 300 sembako dan kader PKS juga mengadakan fogging keliling perumahan," katanya.

Masih Raden, bahwa kegiatan gotong royong ini untuk menjawab sejumlah pertanyaan masyarakat tentang fungsi dan peran partai-partai politik.

"Kita hadir disini juga untuk menjawab sejumlah pertanyaan ditengah-tengah masyarakat, serta memperkenalkan PKS secara langsung kepada masyarakat. Dan juga mudah-mudahan sedikit banyak dapat membantu menyelesaikan permasalah yang ada ditengah-tengah masyarakat,"pungkasnya.

Ditempat yang sama Andayanto Ketua RW 07 Perumahan Kabil Raya Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa menyampaikan, dia sangat menyambut baik dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh PKS Kepri dilingkungan tempat tinggalnya.

"PKS itu solid antar anggotanya dan hubungan ukhuwah islamiyahnya juga sangat baik. Dimana kita lihat kader PKS dari berbagai wilayah di Kepri bersama-sama mengadakan kegiatan bakti sosial ditempat kami. Dengan kegiatan ini sangat menggugah warga disini untuk tetap terus menjaga kekompakannya satu dengan yang lainnya,"katanya.

Dia juga berharap PKS selain memberikan bantuan moral kepada masyarakat di Perumahan Kabil raya bantuan moril juga sangat dibutuhkan.

Editor: Yudha