Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Heboh! Mobil Polisi ini Terjun Bebas dan Hantam Rumah Warga
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 13-10-2016 | 11:19 WIB
MobilPolisi1.jpg Honda-Batam

Mobil Avanza hitam BP 1632 DM milik anggota Polisi yang berdinas di Polresta Barelang terjun bebas dan menghantam rumah warga. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tunggal menghebohkan warga perumahan Villa Diamond, Tiban, Kecamatan Sekupang, Rabu (12/10/2016) pukul 16.45 WIB. Mobil Avanza hitam BP 1632 DM milik anggota Polisi yang berdinas di Polresta Barelang terjun bebas dan menghantam rumah warga.

"Mobil itu terjun dari atas dari Kuster Melati. Lalu menabrak tembok pembatas perumahan, kemudian berhenti setelah menghantam rumah warga. Saat dilihat di dalam mobil, ternyata tidak ada pengemudinya," ujar Arsit, warga setempat yang melihat kejadian tersebut.

Mobil itu diduga terjun lantaran rem tangan mobil tidak berfungsi dengan baik. Karena dari lokasi mobil itu berhenti dan menabrak rumah warga berjarak sekitar 30 meter.

"Mobil itu infonya berhenti dan terparkir di tempat makan perumahan Kaster Melati. Tiba-tiba mobil melaju lantaran kondisi jalan turunan," katanya.

Kecelakaan itu pun tidak bisa dihindari, beruntung saat kejadian, rumah yang dihantam mobil polisi tersebut saat tidak ada penghuninya. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Dapur rumah yang dihantam. Untungnya disana lagi tak ada oang," pungkasnya.

Editor: Yudha