Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibunya Lengah, Balita Tewas Ditabrak Lori di Bintan Timur
Oleh : Harjo
Senin | 03-10-2016 | 16:26 WIB
trukpenabrakbocah.jpg Honda-Batam

Inilah lori toyota Dyna BP 8095 QW yang menabrak korban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Reski Hasibuan, bocah berusia 2,7 tahun, warga jalan Nusantara Bintan Timur, tewas ditabrak lori Toyota Dyna BP 8095 QW berwarna merah yang dikemudikan oleh Danil Ekonursain (33) warga Bangun Rejo Bintan Timur di depan PAUD Gita Ceria, Kijang Bintan Timur, Senin (3/10/2016) sekitar jam 11.30 Wib.

Demikian ungkap Kasatlantas Polres Bintan Ajun Komisaris Polisi Muchlis Nadjar melalui Kanit Laka Inspektur dua Frediy Ando kepada BATAMTODAY.COM.

Sebelum terjadi laka lantas, lori yang dikemudikan oleh Danil, datang dari arah Tanjungpinang menuju arah Kijang. Sesampainya di Jalan Nusantara Km 20 depan PAUD Gita Ceria, tiba-tiba dari arah bahu kanan jalan datang korban, yang diduga terlepas dari pengawasan ibunya.

"Korban menyeberang ke kiri jalan dan berlari ke arah lori, sehingga menabrak ban belakang samping kanan lori dan selanjutnya berguling di bawah lori. Lori pun berhenti di bahu kiri jalan, setelah mengetahui korban yang tertabrak," ungkapnya.

Pengemudi dan warga setempat yang mengetahui kecelakaan tersebut, langsung memberikan pertolongan selanjutnya korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yakespen Kijang dan akhirnya pihak medis menyatakan korban meninggal dunia.

"Korban mengalami luka lecet kaki kiri, bengkak di bagian kepala samping kiri dan mengeluarkan darah dari mulut. Sehingga walau pun sempat dilarikan ke RS, namun nyawa korbam tidak bisa tertolong," paparnya.

Anggota kepolisian yang datang kelokasi kejadian, sudah mengamankan barang bukti dan pemgemudi lori serta memeriksa sejumlah saksi yang terkait dengan kejadian lakalantas, yang telah menyebabkan korban meninggal dunia.

Editor: Dardani