Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan Avanza vs Vega R di Bintan Timur, Niasdin Sekarat
Oleh : Harjo
Sabtu | 01-10-2016 | 10:17 WIB
Lakalantas12.jpg Honda-Batam

Motor milik Niasdin rusak parah setelah tabrakan dengan mobil di Bintan Timur. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Nusantara, kilometer 15, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (30/9/2016) malam. Tabrakan terjadiantara mobil Toyota Avanza BP 1618 WY yang dikemudikan oleh Sariyanto (54) warga Bangun Sari Km 11 Kota Tanjungpinang dan sepeda motor Yamaha Vega BP 4869 WL yang di kendarai oleh Niasdin (19) perumahan Hang Tuah, Tanjungpinang.

"Niasdin mengalami luka cukup parah di bagian pelipis mata kiri, luka lecet di badan serta di kaki sebelah kiri. Sementara motor yang dikendarai hancur dan roda depan dengan badan kendaraan milik terpisah," kata Kanit Lakalantas Polres Bintan, Ipda Fredy.

Ia menjelakan, sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, mobil Toyota Avanza datang dari arah Tanjungpinang menuju arah Kijang, Bintan Timur. Sesampainya di tempat kejadian, mobil tersebut hendak menyeberang ke kanan jalan, hendak masuk ke Gapura Lele.
Tiba-tiba dari arah Kijang menuju arah Tanjungpinang datang sepeda motor Yamaha Vega R  BP 4869 WL, yang dikendarai Niasdin.

"Diduga motor melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak samping kiri mobil hingga terjatuh di aspal. Akibatnya korban mengalami luka yang cukup parah," terang Fredy.

warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut, bersama pengendara mobil avanza langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke rumah sakit.

Editor: Yudha