Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggota TNI AL Tewas Akibat Laka Tunggal di Depan Vihara Tanjunguban
Oleh : Harjo
Kamis | 29-09-2016 | 10:10 WIB
LakalantasUban1.jpg Honda-Batam

Kendaraan Anggota TNI AL yang mengalami Lakalantas tungga di depan Vihara Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Diduga akibat hilang kendali mengakibat sepeda motor Merk Honda Vario Tecno BP 2473 OT yang dikendarai oleh Serma Dwi Joko Prasetyo anggota TNI AL terbalik di jalan Permaisuri, tepatnya di depan Vihara Dharma Shanti Tajunguban, Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut,  mengalami luka robek di alis mata kiri, luka robek di kepala depan, bengkak di kepala kiri belakang, luka robek jempol kaki kanan, dan patah tulang jari telunjuk dan tengah kaki kanan dan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Bintan Ajun Komisaris Polisi Muchlis Nadjar, melalui Kanit Lakalantas Ipda Fredy Ando kepada BATAMTODAY.COM. Menyampaikan sebelum terjadinya laka lantas tunggal tersebut, sepeda motor Vario tecno BP 2473 OT, Yang di kendarai oleh  Korban yang Datang dari arah Mentigi menuju Perum Bumimoro Desa jago Tanjunguban dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian di jalan  Permaisuri tepatnya di depan Vihara Dharma Shanti sepeda motor yang dikendarai oleh Korban hilang kendali,  masuk ke jalur lawan hingga keluar aspal dan mengakibatkan sepeda motor terbalik sehingga korban tercampak kurang lebih 10 Meter.

"Korban yang tergeletak mendapatkan bantuan dari warga dan anggota menggunakan Mobil Patroli Polsek Bintan Utara Ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Tanjunguban. Untuk dilakukan  penanganan medis, korban dinyatakan oleh pihak medis korban sudah meninggal dunia," ungkap Fredy.

Akibat kecelakaan lalulintas tunggal tersebut, kerugian  secara materil diperkirakan sedikitnya Rp500.000. Pihak kepolisian sudah mengamankan sejumlah barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian naas tersebut.

"Korban kecelakaan tersebut, langsunf di bawa ke rumah keluarganya yang berada di Tanjungpinang," tambahnya.

Editor: Yudha