Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Jurus Trump Menangkan Debat Capres, Undang Selingkuhan Bill Clinton
Oleh : Redaksi
Senin | 26-09-2016 | 09:38 WIB
gennifer_flowersbyap.jpg Honda-Batam

Gennifer Flowers, mantan pacar gelap suami calon presiden dari Partai Demokrat, Clinton. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, COM, Washington DC - Mantan model yang pernah menjalin skandal cinta dengan Bill Clinton dilaporkan menerima undangan Donald Trump untuk hadir dalam debat calon presiden, Senin 26 September.

Trump, capres dari Partai Republik, lewat pesan Twitter mengancam akan mengundang Gennifer Flowers untuk duduk di barisan depan dalam debat dengan capres dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Ancaman itu dikeluarkan Trump sebagai tanggapan atas seorang jutawan yang merupakan pengecam kerasnya, Mark Cuban, yang mengaku bahwa kubu Clinton memberi kursi untuknya di barisan depan.

Manajer kampanye Trump, Kellyanne Conway, mengatakan kepada stasiun TV CNN bahwa ancaman Trump itu lebih memperlihatkan bahwa dia punya banyak jalan untuk masuk ke benak Hillary Clinton namun tidak ada rencana untuk mengundang Flowers.

Sementara juru bicara Clinton mengatakan, istri mantan presiden Bill Clinton ingin agar debat menyangkut masalah-masalah dalam memperbaiki kehidupan warga.

Sekitar 90 juta pemirsa diperkirakan akan menyaksikan debat antara Trump dan Clinton di Universitas Hofstra, New York, yang akan disiarkan secara langsung, enam pekan sebelum pemilihan presiden pada 8 November mendatang.

Flowers menjadi terkenal setelah pada masa kampanye presiden tahun 1992 mengungkapkan dia memiliki hubungan percintaan dengan Bill Clinton selama 12 tahun.

Menanggapi tuduhan itu, Bill Clinton dan istrinya, Hillary Clinton, muncul di depan umum mengungkapkan cinta mereka berdua tanpa membantah langsung pengakuan Flowers.

Sumber: BBC Indonesia
Editor: Dardani