Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Golkar Percaya Ahok-Djarot akan Buat Jakarta Makin Manusiawi dan Nyaman
Oleh : Irawan
Minggu | 25-09-2016 | 08:00 WIB
Novanto1.jpg Honda-Batam

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menghargai Keputusan partai politik yang telah mengusung calonnya masing-masing untuk bersaing dalam Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Novanto juga mengatakan, hendaknya pertarungan dalam kampanye ke depan lebih mengutamakan pertarungan ide dan gagasan, dan tidak perlu ada black campaign.

Novanto percaya bahwa masyarakat Jakarta lebih paham akan kebutuhannya saat ini.

Masyarakat Jakarta juga sudah sangat cerdas dan tidak akan mudah terprovokasi dengan isu murahan seperti SARA. Masyarakat Jakarta butuh pemimpin yang mau kerja, yang bersih, jujur dan kerja.

"Pilihan Golkar mengusung Ahok adalah pilihan setelah melalui evaluasi panjang. Ahok dan Djarot kami percaya sanggup meneruskan pembangunan Ibukota dan membuat Jakarta semakin maju, modern, manusiawi dan nyaman bagi warganya," kata Novanto di Jakarta, Sabtu (24/9/2016) dalam rilisnya.

Mantan Ketua DPR RI itu juga memuji kinerja mantan bupati Belitung Timur tersebut.

"Kalau soal kinerjanya, Ahok baik dan berhasil. Itu yang saya lihat. Yang jelas, menurut kita sangat baik, dia sangat bagus," katanya.

Penilaian Novanto itu juga karena mereka pernah bekerja sama di DPR. Ia melihat Ahok sebagai sosok yang energik dan mampu bekerja dengan baik.

Ia juga mengungkapkan, penilaian itu menjadi pertimbangan bagi Golkar untuk mengusungnya dalam Pilkada DKI 2017.

Editor: Surya