Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Polantas ke-61 di Polres Bintan

Lantas Polres Bintan Bertekat Tingkatkan Pelayanan Prima dan Profesional
Oleh : Harjo
Jum'at | 23-09-2016 | 08:24 WIB
ultahlantas61dibintan.jpg Honda-Batam

Polisi sedang membagikan bunga kepada pengendara roda empat bersempena rangka HUT Polantas ke 61 di Satlantas Polres Bintan. (Foto: Harjo)

 

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke 61 di Polres Bintan, anggota Satlantas Polres Bintan mengelar sejumlah kegiatan sosial dan diakhiri dengan avara sukuran, di Kantor Satlantas Polres Bintan, (22/9/2016).

Pelaksanaan bakti sosial yang telah dilaksanakan sebelum hari HUT Polantas diantaranya, donor darah bekerjasama dengan di PMI Tanjungpinang, selanjutnya pembagian sembako dipesantren Hidayahtullah Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan.

Serta, pembagian bunga kepada masyarakat pengguna jalan raya diwilayah Tanjunguban yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19 September 2016 lalu.

Akp Muchlis Nadjar, Kasatlantas Polres Bintan dalam sambutannya pada sukuran HUT Polantas, tang mengambil tema "melalui September ramah kita tingkat pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan polantas yang profesional, modern dan terpercaya".

Menyampaikan syukuran yang dilaksanakan adalah dari kita dan untuk kita, dilakukan serentak di seluruh Indonesia, dengan harapan seluruh anggota Polantas semakin dicintai oleh masyarakat, terus mengayomi serta melindungi masyarakat.

"Polantas itu seperti artis karena selau di depan dan dilihat oleh masyarakat dan menjadi ujung tombak pelayanan. Baik pelayanan lantas, maka semua akan dinilai baik," katanya.

Anggota lantas harus semakn semangat, dengan usia ke 61 Polantas, harus membuka lembaran baru, bagi seluruh unit yang ada di Polres Bintan. Hal tersebut demi mengabdi kepada masyarakat dan bangsa.

"Lakukan tugas dengan profesional, tingkat tugas dengan penuh kedewasaan terutama saat melaksanakan diskresi agar semua pelaksanaan tugas bisa dipertanggjawabkan," harapnya.

Selain itu Muchlis Nadjar, juga meminta kepada seluruh anggota Satlantas untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap linglungan, agar citra Polantas semakin positif.

Editor: Dardani