Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Volly Pantai Stisipol Boyong Trophy Lantamal IV Tanjungpinang
Oleh : Harjo
Kamis | 22-09-2016 | 08:24 WIB
juaravolley.jpg Honda-Batam

Inilah para juara volly pantai kejuaraan Lantamal IV. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka menyambut HUT ke-71 TNI Pangkalan Utama TNI AL IV Tanjungpinang menggelar perlombaan volly pantai. Pesertanya, dari Lantamal IV, Korem 033/WP, Lanud TPI dan Wing Udara-2 Puspenerbal.

Kemudian, Airud Polres Tanjungpinang, RSAL dr. Midiyato S, FKPPI, Stisipol, Umrah, Lanudal TPI, Basarnas TPI, Yonmarhanlan IV, Satpol PP Provinsi Kepri dan KSOP Tanjungpinang.yang bertempat di lapangan volly pasir Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL IV (Mako Lantamal IV) Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Tanjungpinang, Rabu (21/9/2016)

Dalam kesempatan itu, Komandan Pangkalan Utama TNI AL IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI S. Irawan SE mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk menggairahkan olah raga Triathlon dan Bola Volly Pantai yang tak kalah pentingnya adalah untuk menambah erat tali silaturahmi antara TNI dan rakyat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dengan terselenggaranya lomba Triathlon dan Bola Volly pantai ini di harapkan akan lahir atlet-atlet yang dapat di andalkan dan dapat berprestasi menjunjung tinggi nama daerah untuk mengharumkan Provinsi Kepri.

Danlantamal IV menambahkan, pihaknya selaku penyelenggara pertandingan perlombaan yang sebelumya pada tanggal 14 september 2016 dilaksanakan lomba Triathlon dan lomba Bola Volly panatai dilaksanakan sejak tanggal 19 sampai dengan 21 September 2016 ditutup.

Kegiatan berjalan lancar dan antusias para atlet-atlet dan penonton sangat meriah. Juara pertama lomba ini diraih Tim Sekolah Tinggi Ilmu Politik (Stisipol) Tanjungpinang mendapatkan berupa Piala dan uang pembinaan Rp5 juta, runner up tim dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Kepri mendapatkan uang pembinaan Rp3 juta, dan Tim dari Lantamal IV B mendapatkan hadiah pembinaan senilai Rp1 juta.

Berkaitan dengan event yang diselenggarakan tersebut kedepan Lantamal IV siap bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak dengan menyediakan fasilitas untuk berlatih olah raga Triathlon dan Bola Volly Pantai yang ada di Lingkungan mako Lantamal IV untuk melahirkan atlet-atlet yang tangguh.

Kegiatan ini merupakan moment untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan serta soliditas antar instansi TNI/Polri dan Satuan Kerja yang ada di wilayah Tanjungpinang.

Editor: Dardani