Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KNPI Lingga Segera Buka Pendaftaran untuk Musda
Oleh : Nurjali
Rabu | 21-09-2016 | 11:08 WIB
Erwan1.jpg Honda-Batam

Erwan Ketua KNPI Lingga saat promo film mimpi anak pulau (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga, Erwan mengatakan, pasca Musyawarah tingkat Kecamatan akan membuka pendaftaran bagi OKP untuk Musyawarah Daerah (Musda).

Dijelaskannya, KNPI sudah menggelar rapat pleno dan telah ditentukan ketua SC (Steering Comitee) yakni Amir dan Ketua OC (Organizing Comitee) Khairudin.

Selain itu, juga menetapkan jadwal pendaftaran OKP-OKP yang ada di Kabupaten Lingga serta PK-PK KNPI sendiri yang dimulai pada tanggal 26 September 2016 ini sampai tanggal 20 Oktober 2016. "Setelah rangkaian tersebut, saya akan meminta ketua SC untuk menetapkan jadwal pendaftaran kandidat," sebutnya.

Untuk itu dirinya mengharapkan kepada OKP-OKP yang ada di Kabupaten Lingga untuk berpartisipasi mendaftarkan kandidatnya sebagai calon ketua dan juga sebagai peserta Musyawarah Daerah nanti. Mengenai tempat atau sekretariat pendaftaran akan ditentukan dalam waktu dekat.

"Untuk peserta dari OKP dan calon akan di tentukan pada rapat pleno nanti," ujar Erwan.

Ia menambahkan, mulai Jumat (23/9/2016) sampai Minggu (25/9/2016) akan digelar Musyawarah tingkat Kecamatan di Singkep Barat, Singkep Selatan, dan Singkep pesisir.

Editor: Yudha